Pengaruh Brand Trust dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Wardah Cosmetics
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek Wardah Cosmetics. Penelitian ini dilaksanakan dengan cara menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala likert sebagai data primer. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk Wardah Cosmetics yang berdomisili di JABODETABEK. Metode analisis yang dipakai adalah metode analisis linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial: 1) kepercayaan merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek, 2) kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek dan secara simultan kedua variabel kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas merek.
Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek
Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek
Diana Martini - Personal Name
118208018 - Diana Martini
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...