Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, Vol. 7 No. 1, 2021
Articles
1. UNDERSTANDING THE ONLINE MOVEMENT FOR #HARIPRABANGSANASIONAL. --Amida Yusriana, Nurul Hasfi, Sunarto Sunarto, Luz Rimban.
2. DISCOURSE OF INDONESIAN MEN’S BODY FIGHT IN MEN’S FITNESS CONTEST. --Teguh Dwi Putranto, Rahma Sugihartati, Santi Isnaini, Suko Widodo, Erica Monica Abao Garcia.
3. THE ROLE OF OPINION LEADERS IN PARTICIPATORY DEVELOPMENT COMMUNICATION OF FORMER MIGRANT WORKERS. --Meria Octavianti, Slamet Mulyana, Dadang Sugiana, Kimiyati El Karimah, Aang Koswara.
4. SHORT FILM ADVERTISING CREATIVE STRATEGY IN POSTMODERN ERA WITHIN SOFTWARE VIDEO EDITING. --Nur Kholisoh, Dicky Andika, Suhendra Suhendra.
5. UNDERSTANDING DISASTER PREVENTION LITERACY OF VILLAGERS IN MAGELANG REGENCY. --Anisa Setya Arifina, Jaduk Gilang Pembayun, Mercedes Amanda.
6. STUDI KASUS PERGULATAN PEREMPUAN SELAKU LEGISLATOR ACEH DI PANGGUNG POLITIK PASCA ORDE BARU. --Ainol Mardhiah, Dadang Rahmat Hidayat, Agus Rahmat, Nuryah Asri Sjafirah.
7. PENERIMAAN PENONTON MENGENAI PERAN GENDER PADA KARAKTER PEREMPUAN DALAM FILM BUMI MANUSIA. --Fajar Junaedi, Nabila Hilma Mujahidah.
8. STRATEGI MEDIA GATHERING PT XL AXIATA, TBK DALAM MEMBANGUN SINERGISITAS DENGAN INDUSTRI PENYIARAN. --Mokhammad Naigam Mahriva, Eka Wenats Wuryanata.
9. PERILAKU KONSUMEN GENERASI MILENIAL DI DAERAH MARGINAL PEDALAMAN KECAMATAN MAMBORO PROPINSI SUMBA TENGAH. --Seto Herwandito, Sampoerno Sampoerno, Alvianto Wahyudi Utomo.
10. KOMUNIKASI EFEKTIF SEBAGAI PARADIGMA BARU PENGELOLAAN RISIKO KONSUMEN DALAM CREATIVE MANAGEMENT SYSTEM MOODLE. --Hefri Yodiansyah, Nanik Yuzalmi Nanik.
1. UNDERSTANDING THE ONLINE MOVEMENT FOR #HARIPRABANGSANASIONAL. --Amida Yusriana, Nurul Hasfi, Sunarto Sunarto, Luz Rimban.
2. DISCOURSE OF INDONESIAN MEN’S BODY FIGHT IN MEN’S FITNESS CONTEST. --Teguh Dwi Putranto, Rahma Sugihartati, Santi Isnaini, Suko Widodo, Erica Monica Abao Garcia.
3. THE ROLE OF OPINION LEADERS IN PARTICIPATORY DEVELOPMENT COMMUNICATION OF FORMER MIGRANT WORKERS. --Meria Octavianti, Slamet Mulyana, Dadang Sugiana, Kimiyati El Karimah, Aang Koswara.
4. SHORT FILM ADVERTISING CREATIVE STRATEGY IN POSTMODERN ERA WITHIN SOFTWARE VIDEO EDITING. --Nur Kholisoh, Dicky Andika, Suhendra Suhendra.
5. UNDERSTANDING DISASTER PREVENTION LITERACY OF VILLAGERS IN MAGELANG REGENCY. --Anisa Setya Arifina, Jaduk Gilang Pembayun, Mercedes Amanda.
6. STUDI KASUS PERGULATAN PEREMPUAN SELAKU LEGISLATOR ACEH DI PANGGUNG POLITIK PASCA ORDE BARU. --Ainol Mardhiah, Dadang Rahmat Hidayat, Agus Rahmat, Nuryah Asri Sjafirah.
7. PENERIMAAN PENONTON MENGENAI PERAN GENDER PADA KARAKTER PEREMPUAN DALAM FILM BUMI MANUSIA. --Fajar Junaedi, Nabila Hilma Mujahidah.
8. STRATEGI MEDIA GATHERING PT XL AXIATA, TBK DALAM MEMBANGUN SINERGISITAS DENGAN INDUSTRI PENYIARAN. --Mokhammad Naigam Mahriva, Eka Wenats Wuryanata.
9. PERILAKU KONSUMEN GENERASI MILENIAL DI DAERAH MARGINAL PEDALAMAN KECAMATAN MAMBORO PROPINSI SUMBA TENGAH. --Seto Herwandito, Sampoerno Sampoerno, Alvianto Wahyudi Utomo.
10. KOMUNIKASI EFEKTIF SEBAGAI PARADIGMA BARU PENGELOLAAN RISIKO KONSUMEN DALAM CREATIVE MANAGEMENT SYSTEM MOODLE. --Hefri Yodiansyah, Nanik Yuzalmi Nanik.
Junaedi, Fajar - Personal Name
Herwandito, Seto - Personal Name
Mahriva, Mokhammad Naigam - Personal Name
Mardhiah, Ainol - Personal Name
Arifina, Anisa Setya - Personal Name
Putranto, Teguh Dwi - Personal Name
Octavianti, Meria - Personal Name
Kholisoh, Nur - Personal Name
Yusriana, Amida - Personal Name
Yodiansyah, Hefri - Personal Name
Herwandito, Seto - Personal Name
Mahriva, Mokhammad Naigam - Personal Name
Mardhiah, Ainol - Personal Name
Arifina, Anisa Setya - Personal Name
Putranto, Teguh Dwi - Personal Name
Octavianti, Meria - Personal Name
Kholisoh, Nur - Personal Name
Yusriana, Amida - Personal Name
Yodiansyah, Hefri - Personal Name
Vol. 7 No. 1, 2021
2615-6423
e-Laporan Hasil Penelitian
Dwi Bahasa
Psikologi Universitas Bunda Mulia
2021
Jakarta
140 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...