Perancangan Ulang Identitas Visual Coffee Shop Wakiya Coffee
Saat ini persaingan usaha yang ketat menjadikan para pengusaha berlomba-lomba membuat strategi usaha yang berbeda. Banyak hal yang biasa, salah satu usaha yang dilakukan oleh para pengusaha adalah kegiatan yang erat hubungannya dengan desain komunikasi visual, baik menggunakan perancangan desain promosi, atau bahkan menggunakan kegiatan perancangan identitas perusahaan. Perancangan identitas ini merupakan langkah perwujudan image perusahaan dengan pendekatan desain visual yang berpengaruh dalam kegiatan komunikasi sebagai strategi promosi tersebut yang nantinya akan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Gaya hidup yang berbeda yang mempengaruhi konsumen dalam memilih produk pilihannya, maka dari itu bentuk visual logo, dan juga media promosi lainnya yang akan dibuat haruslah menarik dan sesuai dengan benak konsumen yang dituju, identifikasi masalah yang harus dilakukan adalah bagaimana merancang identitas visual dan media promosi yang baik dan efektif yang disukai oleh konsumen yang pada hal ini target yang dituju adalah masyarakat modern. Pada perancangan identitas visual dan media promosi coffee shop Wakiya Coffee ini menggunakan teori umum yaitu teori branding, teori tipografi, teori warna, teori layout, teori logo, teori periklanan, teori perencanaan media dan teori generasi z.
Kata Kunci: Identitas Visual, Coffee Shop, Fun, Eye Catching
Daftar Pustaka: 10 Buku, 8 Internet
Kata Kunci: Identitas Visual, Coffee Shop, Fun, Eye Catching
Daftar Pustaka: 10 Buku, 8 Internet
Farhansyah Syaukani - Personal Name
118101016 - Farhansyah Syaukani
Skripsi DKV
Indonesia
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...