Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, Vol. 14 No. 2, Desember 2021
ARTICLES
1. Penggunaan Nirmana-Komposisi Tak Berbentuk Sebagai Dasar Pembuatan Pola Surface Design. --Marina Wardaya
2. User Interface Analysis of Gapura Universitas Multimedia Nusantara Website. --Dara Shafira Zahra, Wella Wella, Aditya Satyagraha
3. Simulasi Perancangan Logo Aplikasi Clubhouse. --Jennife Claudy, Jessica Marcella, Shefira Marcelline, Brian Alvin Hananto
4. Visualizing G30s/PKI Tragedy Through Interactive Projector Media at Monumen Pancasila Sakti. --Yiesha Tabina, Mita Purbasari Wahidiyat
5. Resepsi Penggemar Terhadap Karakter Anime Shounen My Hero Academia, Attack on Titan dan Hunter X Hunter. --Vinny Anugraha Putri, Wisma Nugraha Ch.R, Suastiwi Suastiwi
6. Analisis Anthropomorphism Dalam Desain Karakter Arknights. --Ika Resmika Andelina
7. Penerapan Metode Design Thinking Pada Model Perancangan Animasi Periklanan Digital Pencegahan Covid-19. 7Camila Zahra Alrazi, Anung Rachman
8. Kajian Lighting Patterns Pada Karya Fotografi Model Pameran Kirana Dakara 2021. --Rezki Gautama Tanrere
9. Perancangan Motif Khas Tasikmalaya Pada Decoupage Untuk Produk Dari Anyaman Pandan. --Imamul Masyhudi, Kresnawan Budiargo
10. Representasi Komunikasi Interpersonal terhadap Psychological well-being Seseorang dalam Film Animasi "Soul". --Lisa Orellia, Nanang Ganda Prawira
1. Penggunaan Nirmana-Komposisi Tak Berbentuk Sebagai Dasar Pembuatan Pola Surface Design. --Marina Wardaya
2. User Interface Analysis of Gapura Universitas Multimedia Nusantara Website. --Dara Shafira Zahra, Wella Wella, Aditya Satyagraha
3. Simulasi Perancangan Logo Aplikasi Clubhouse. --Jennife Claudy, Jessica Marcella, Shefira Marcelline, Brian Alvin Hananto
4. Visualizing G30s/PKI Tragedy Through Interactive Projector Media at Monumen Pancasila Sakti. --Yiesha Tabina, Mita Purbasari Wahidiyat
5. Resepsi Penggemar Terhadap Karakter Anime Shounen My Hero Academia, Attack on Titan dan Hunter X Hunter. --Vinny Anugraha Putri, Wisma Nugraha Ch.R, Suastiwi Suastiwi
6. Analisis Anthropomorphism Dalam Desain Karakter Arknights. --Ika Resmika Andelina
7. Penerapan Metode Design Thinking Pada Model Perancangan Animasi Periklanan Digital Pencegahan Covid-19. 7Camila Zahra Alrazi, Anung Rachman
8. Kajian Lighting Patterns Pada Karya Fotografi Model Pameran Kirana Dakara 2021. --Rezki Gautama Tanrere
9. Perancangan Motif Khas Tasikmalaya Pada Decoupage Untuk Produk Dari Anyaman Pandan. --Imamul Masyhudi, Kresnawan Budiargo
10. Representasi Komunikasi Interpersonal terhadap Psychological well-being Seseorang dalam Film Animasi "Soul". --Lisa Orellia, Nanang Ganda Prawira
Wardaya, Marina - Personal Name
Masyhudi, Imamul - Personal Name
Tanrere, Rezki Gautama - Personal Name
Alrazi, Camila Zahra - Personal Name
Andelina, Ika Resmika - Personal Name
Putri, Vinny Anugraha - Personal Name
Tabina, Yiesha - Personal Name
Claudy, Jennife - Personal Name
Zahra, Dara Shafira - Personal Name
Orellia, Lisa - Personal Name
Masyhudi, Imamul - Personal Name
Tanrere, Rezki Gautama - Personal Name
Alrazi, Camila Zahra - Personal Name
Andelina, Ika Resmika - Personal Name
Putri, Vinny Anugraha - Personal Name
Tabina, Yiesha - Personal Name
Claudy, Jennife - Personal Name
Zahra, Dara Shafira - Personal Name
Orellia, Lisa - Personal Name
Vol. 14 No. 2, Desember 2021
2615-8124
e-Journal Desain
Dwi Bahasa
Universitas Multimedia Nusantara
2021
Tangerang
120 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...