Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia. Vol. 7 No. 2, August 2021
ARTICLES
1. Perancangan Media Edukasi Mitigasi Bencana dengan Pendekatan Desain Partisipatif di Kecamatan Bojongsoang. --Rahmatsyam Lakoro, Agus Sachari, Agung Eko Budiwaspada, Setiawan Sabana
2. Kedinamisan dalam Kearifan Lokal: Perancangan Identitas Visual Galeri Sulam Pinjaik Patah. --Erni Masdupi, Tri Kurniawati, Halkadri Fitra, Dini Faisal
3. Desain Logo sebagai Identitas Visual Aplikasi Jelajah Kampus Virtual (Jejakatua) UPN Veteran Jawa Timur. --Tri Lathif Mardi Suryanto, Nur Cahyo Wibowo, Masnuna Masnuna
4. Kajian Semiotika Tokoh Tawang Alun pada Komik Wayang Beber Pacitan Adegan Ketiga Belas. --Margana Margana
5. Perancangan Mobile Game sebagai Media Literasi Keuangan untuk Remaja. --Muhammad Fajar Rafif, Asidigisianti Surya Patria
6. Representasi Nilai-nilai Religiusitas dalam Desain Ornamen Gong Senen Jepara. --Abdulloh Eizzi Irsyada, Handry Rohmad Dwi Happy
7. Perancangan Board Game Edukasi Anti Bullying untuk Anak Sekolah Dasar. --Widyasari Widyasari, Aditya Rahman Yani, Nia Wulandari, Eki Cahya Imani
8. Kajian Psikoanalisis pada Karakter Heroine di Film Zack Snyder’s Justice League (2021). --Daniar Wikan Setyanto, Santosa Soewarlan, Sumbo Tinarbuko
9. Suasana Batin sebagai Pendukung Kreasi Gambar Ilustrasi pada Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Sebelas Maret. --Lalita Gilang
10. Perancangan Animasi tentang Sosialisasi Kembali Bersekolah bagi Anak di Pasca Pandemi menggunakan Teknik Motion Graphic. --Ristia Kadiasti, Mukaromah Mukaromah
11. “Fake Brands” Studi Kasus Peniruan Identitas Visual pada Consumer Products Industry. --Baskoro Suryo Banindro
12. Perancangan Prototipe Mobile Learning “Wawasan Kebangsaan” berbasis Android bagi Milenial sebagai Solusi Pembelajaran Situasi Pandemi. --Djoko Murdowo, Rizka Rachmawati, Andreas Rio Adriyanto, Gema Aria Prahara
13. Keterlibatan Ilustrasi dan Warna sebagai Stimulus Visual dalam Konsep ‘Interaksi Ruang Belajar’ pada Sekolah Dasar Kelas 1–3 Di Bali. --I Nyoman Larry Julianto, Cokorda Alit Artawan
14. Perancangan Film Pendek “Simbah” sebagai Media Pembelajaran pada Mata Kuliah Audio Visual. --Siti Hadiati Nugraini
15. Analisis Semiotika Iklan Gojek #Gakpakelama dan Iklan Grab #Antingaret pada Layanan Transportasi Online di Indonesia. --Betha Almanfaluthi, Juniar Juniar
16. Batik Mega Mendung sebagai Ide Perancangan Kemasan. --Farid Abdullah, Menul Teguh Riyanti, Suhaila bt. Basar, Bandi Sobandi, Dian Rinjani
1. Perancangan Media Edukasi Mitigasi Bencana dengan Pendekatan Desain Partisipatif di Kecamatan Bojongsoang. --Rahmatsyam Lakoro, Agus Sachari, Agung Eko Budiwaspada, Setiawan Sabana
2. Kedinamisan dalam Kearifan Lokal: Perancangan Identitas Visual Galeri Sulam Pinjaik Patah. --Erni Masdupi, Tri Kurniawati, Halkadri Fitra, Dini Faisal
3. Desain Logo sebagai Identitas Visual Aplikasi Jelajah Kampus Virtual (Jejakatua) UPN Veteran Jawa Timur. --Tri Lathif Mardi Suryanto, Nur Cahyo Wibowo, Masnuna Masnuna
4. Kajian Semiotika Tokoh Tawang Alun pada Komik Wayang Beber Pacitan Adegan Ketiga Belas. --Margana Margana
5. Perancangan Mobile Game sebagai Media Literasi Keuangan untuk Remaja. --Muhammad Fajar Rafif, Asidigisianti Surya Patria
6. Representasi Nilai-nilai Religiusitas dalam Desain Ornamen Gong Senen Jepara. --Abdulloh Eizzi Irsyada, Handry Rohmad Dwi Happy
7. Perancangan Board Game Edukasi Anti Bullying untuk Anak Sekolah Dasar. --Widyasari Widyasari, Aditya Rahman Yani, Nia Wulandari, Eki Cahya Imani
8. Kajian Psikoanalisis pada Karakter Heroine di Film Zack Snyder’s Justice League (2021). --Daniar Wikan Setyanto, Santosa Soewarlan, Sumbo Tinarbuko
9. Suasana Batin sebagai Pendukung Kreasi Gambar Ilustrasi pada Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Sebelas Maret. --Lalita Gilang
10. Perancangan Animasi tentang Sosialisasi Kembali Bersekolah bagi Anak di Pasca Pandemi menggunakan Teknik Motion Graphic. --Ristia Kadiasti, Mukaromah Mukaromah
11. “Fake Brands” Studi Kasus Peniruan Identitas Visual pada Consumer Products Industry. --Baskoro Suryo Banindro
12. Perancangan Prototipe Mobile Learning “Wawasan Kebangsaan” berbasis Android bagi Milenial sebagai Solusi Pembelajaran Situasi Pandemi. --Djoko Murdowo, Rizka Rachmawati, Andreas Rio Adriyanto, Gema Aria Prahara
13. Keterlibatan Ilustrasi dan Warna sebagai Stimulus Visual dalam Konsep ‘Interaksi Ruang Belajar’ pada Sekolah Dasar Kelas 1–3 Di Bali. --I Nyoman Larry Julianto, Cokorda Alit Artawan
14. Perancangan Film Pendek “Simbah” sebagai Media Pembelajaran pada Mata Kuliah Audio Visual. --Siti Hadiati Nugraini
15. Analisis Semiotika Iklan Gojek #Gakpakelama dan Iklan Grab #Antingaret pada Layanan Transportasi Online di Indonesia. --Betha Almanfaluthi, Juniar Juniar
16. Batik Mega Mendung sebagai Ide Perancangan Kemasan. --Farid Abdullah, Menul Teguh Riyanti, Suhaila bt. Basar, Bandi Sobandi, Dian Rinjani
Julianto, I Nyoman Larry - Personal Name
Murdowo, Djoko - Personal Name
Kadiasti, Ristia - Personal Name
Gilang, Lalita - Personal Name
Widyasari, Widyasari - Personal Name
Irsyada, Abdulloh Eizzi - Personal Name
Rafif, Muhammad Fajar - Personal Name
Margana, Margana - Personal Name
Suryanto, Tri Lathif Mardi - Personal Name
Masdupi, Erni - Personal Name
Lakoro, Rahmatsyam - Personal Name
Banindro, Baskoro Suryo - Personal Name
Nugraini, Siti Hadiati - Personal Name
Setyanto, Daniar Wikan - Personal Name
Abdullah, Farid - Personal Name
Almanfaluthi, Betha - Personal Name
Murdowo, Djoko - Personal Name
Kadiasti, Ristia - Personal Name
Gilang, Lalita - Personal Name
Widyasari, Widyasari - Personal Name
Irsyada, Abdulloh Eizzi - Personal Name
Rafif, Muhammad Fajar - Personal Name
Margana, Margana - Personal Name
Suryanto, Tri Lathif Mardi - Personal Name
Masdupi, Erni - Personal Name
Lakoro, Rahmatsyam - Personal Name
Banindro, Baskoro Suryo - Personal Name
Nugraini, Siti Hadiati - Personal Name
Setyanto, Daniar Wikan - Personal Name
Abdullah, Farid - Personal Name
Almanfaluthi, Betha - Personal Name
Vol. 7 No. 2, August 2021
2477-3913
e-Journal Desain
Indonesia
Departemen Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro
2021
Semarang
230 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...