Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia. Vol. 7 No. 1, February 2021
ARTICLES
1. A FRAMEWORK TO DESIGN MASCOT CHARACTER AS SUPPORTING TOOL FOR CITY BRANDING BASED ON YURU-CHARA CONCEPT. --Triyadi Guntur Wiratmo, Banung Grahita, Riama Maslan, Fadillah Fadillah, Dianing Ratri
2. PENDEKATAN JINSHIN NO HANA DALAM IMPLEMENTASI FESTIVAL ONLINE DI KECAMATAN DELANGGU. --Pandu Purwandaru, Kusumaningdiyah N. H, Novia Nur Kartikasari, Gani Cahyo Handoyo
3. ILUSTRASI BUKU ENSIKLOPEDIA BURUNG RANGKONG DI INDONESIA. --Andhika Putra Pradana, Masnuna Masnuna
4. FENOMENA PERTANIAN DI DESA CELUK BURUAN BALI DALAM MEDIA DOKUMENTER. --I Nyoman Anom Fajaraditya Setiawan, I Nyoman Widhi Adnyana, Putu Wirayudi Aditama
5. PEMETAAN JENIS DONGENG NUSANTARA DALAM INFOGRAFIS. --Rizki Taufik Rakhman, Yasraf Amir Piliang, Hafiz Aziz Ahmad, Iwan Gunawan
6. DESAIN SIGNAGE SYSTEM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KAWASAN SIMPANG LIMA SEMARANG BERBASIS KOMPUTER GRAFIS. --Ahmad Akrom, Toto Haryadi
7. ANALISIS PENGGUNAAN TIPOGRAFI SPASIAL SANS SERIF DALAM RUANG PUBLIK TAMAN TEMATIK KOTA BANDUNG. --gema Arifrahara
8. PERANCANGAN DESAIN TRADITIONAL SIGN SYSTEM DI AIR TERJUN TIU PITUQ KABUPATEN LOMBOK UTARA. --Sandi Justitia Putra, Jazadil Iman
9. DESAIN USER INTERFACE GAME FAIRPLAY POKER MENGGUNAKAN METODE UCD (USER CENTERED DESIGN). --Henry Bastian, Godham Eko Saputro
10. PERANCANGAN VIDEO DESTINASI WISATA KULON PROGO SEBAGAI PEMBENTUK CITY BRANDING DAERAH. --raden hadapiningrani kusumohendrarto, Nofria Doni Fitri
11. EVALUASI DESAIN BARU INSTAGRAM @FSRDUSAKTI SEBAGAI MEDIA BRANDING FSRD UNIVERSITAS TRISAKTI. --Elda Franzia Jasjfi, Resky Annisa Damayanti, Valentina Ayu Puspaningtyas, Karina Luthfiya Sastranegara
12. KAJIAN USABILITY APLIKASI CANVA (STUDI KASUS PENGGUNA MAHASISWA DESAIN). --Erisa Adyati Rahmasari, Auria F. Yogananti
13. PERBANDINGAN DAYA TARIK PEMBACA TERHADAP KONTEN INFOGRAFIS BATAM POS VERSI CETAK DAN ONLINE. --Dhimas Aditya, Condra Antoni
14. PENGARUH DESAIN POST INSTAGRAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN SLEMAN. --Dian Prajarini, Dwisanto Sayogo
15. WAYANG GODHONG SEBAGAI MEDIA EDUKASI CINTA BUDAYA DAN ALAM SEJAK USIA DINI. --Agus Purwanto, Ercilia Rini Octavia, Sigit Purnomo Adi
1. A FRAMEWORK TO DESIGN MASCOT CHARACTER AS SUPPORTING TOOL FOR CITY BRANDING BASED ON YURU-CHARA CONCEPT. --Triyadi Guntur Wiratmo, Banung Grahita, Riama Maslan, Fadillah Fadillah, Dianing Ratri
2. PENDEKATAN JINSHIN NO HANA DALAM IMPLEMENTASI FESTIVAL ONLINE DI KECAMATAN DELANGGU. --Pandu Purwandaru, Kusumaningdiyah N. H, Novia Nur Kartikasari, Gani Cahyo Handoyo
3. ILUSTRASI BUKU ENSIKLOPEDIA BURUNG RANGKONG DI INDONESIA. --Andhika Putra Pradana, Masnuna Masnuna
4. FENOMENA PERTANIAN DI DESA CELUK BURUAN BALI DALAM MEDIA DOKUMENTER. --I Nyoman Anom Fajaraditya Setiawan, I Nyoman Widhi Adnyana, Putu Wirayudi Aditama
5. PEMETAAN JENIS DONGENG NUSANTARA DALAM INFOGRAFIS. --Rizki Taufik Rakhman, Yasraf Amir Piliang, Hafiz Aziz Ahmad, Iwan Gunawan
6. DESAIN SIGNAGE SYSTEM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KAWASAN SIMPANG LIMA SEMARANG BERBASIS KOMPUTER GRAFIS. --Ahmad Akrom, Toto Haryadi
7. ANALISIS PENGGUNAAN TIPOGRAFI SPASIAL SANS SERIF DALAM RUANG PUBLIK TAMAN TEMATIK KOTA BANDUNG. --gema Arifrahara
8. PERANCANGAN DESAIN TRADITIONAL SIGN SYSTEM DI AIR TERJUN TIU PITUQ KABUPATEN LOMBOK UTARA. --Sandi Justitia Putra, Jazadil Iman
9. DESAIN USER INTERFACE GAME FAIRPLAY POKER MENGGUNAKAN METODE UCD (USER CENTERED DESIGN). --Henry Bastian, Godham Eko Saputro
10. PERANCANGAN VIDEO DESTINASI WISATA KULON PROGO SEBAGAI PEMBENTUK CITY BRANDING DAERAH. --raden hadapiningrani kusumohendrarto, Nofria Doni Fitri
11. EVALUASI DESAIN BARU INSTAGRAM @FSRDUSAKTI SEBAGAI MEDIA BRANDING FSRD UNIVERSITAS TRISAKTI. --Elda Franzia Jasjfi, Resky Annisa Damayanti, Valentina Ayu Puspaningtyas, Karina Luthfiya Sastranegara
12. KAJIAN USABILITY APLIKASI CANVA (STUDI KASUS PENGGUNA MAHASISWA DESAIN). --Erisa Adyati Rahmasari, Auria F. Yogananti
13. PERBANDINGAN DAYA TARIK PEMBACA TERHADAP KONTEN INFOGRAFIS BATAM POS VERSI CETAK DAN ONLINE. --Dhimas Aditya, Condra Antoni
14. PENGARUH DESAIN POST INSTAGRAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK UMKM KEDAI KOPI DI KABUPATEN SLEMAN. --Dian Prajarini, Dwisanto Sayogo
15. WAYANG GODHONG SEBAGAI MEDIA EDUKASI CINTA BUDAYA DAN ALAM SEJAK USIA DINI. --Agus Purwanto, Ercilia Rini Octavia, Sigit Purnomo Adi
Purwanto, Agus - Personal Name
Aditya, Dhimas - Personal Name
Jasjfi, Elda Franzia - Personal Name
Kusumohendrarto, Raden Hadapiningrani - Personal Name
Putra, Sandi Justitia - Personal Name
Akrom, Ahmad - Personal Name
Rakhman, Rizki Taufik - Personal Name
Purwandaru, Pandu - Personal Name
Wiratmo, Triyadi Guntur - Personal Name
Pradana, Andhika Putra - Personal Name
Setiawan, I Nyoman Anom Fajaraditya - Personal Name
Rahmasari, Erisa Adyati - Personal Name
Arifrahara, Gema - Personal Name
Bastian, Henry - Personal Name
Prajarini, Dian - Personal Name
Aditya, Dhimas - Personal Name
Jasjfi, Elda Franzia - Personal Name
Kusumohendrarto, Raden Hadapiningrani - Personal Name
Putra, Sandi Justitia - Personal Name
Akrom, Ahmad - Personal Name
Rakhman, Rizki Taufik - Personal Name
Purwandaru, Pandu - Personal Name
Wiratmo, Triyadi Guntur - Personal Name
Pradana, Andhika Putra - Personal Name
Setiawan, I Nyoman Anom Fajaraditya - Personal Name
Rahmasari, Erisa Adyati - Personal Name
Arifrahara, Gema - Personal Name
Bastian, Henry - Personal Name
Prajarini, Dian - Personal Name
Vol. 7 No. 1, February 2021
2477-3913
e-Journal Desain
Indonesia
Departemen Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro
2021
Semarang
208 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...