Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia. Vol. 6 No. 2, August 2020
ARTICLES
1. PERANGKAP VISUAL IKLAN POP UP DI SMARTPHONE. --Didit Widiatmoko Soewardikoen, Mohamad Tohir Fauzy
2. REDESAIN LOGO DAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI CITRA PRODUK MAKANAN RINGAN UKM BENOK. --Faza Wahmuda, Mochamad Junaidi Hidayat
3. PERANCANGAN BUKU DESAIN KEMASAN ”BASIC OF PACKAGING”. --Yana Erlyana, Ressiani Ressiani
4. MAKNA DESAIN KARAKTER “SI METON” PADA MASKOT PILKADA NTB TAHUN 2018. --Hasbullah Hasbullah, Hendra Santosa, I Wayan Swandi
5. RESPON WARGA TERHADAP PERUBAHAN VISUAL DAN PERWUJUDAN IDENTITAS PEMUKIMAN WONOSARI MENJADI KAMPUNG PELANGI SEMARANG. --Ernest Irwandi, Setiawan Sabana, Andryanto Rikrik Kusmara, Tisna Sanjaya
6. APLIKASI MENGENAL CANDI PADA PELAJARAN SEJARAH UNTUK SEKOLAH DASAR KELAS IV DENGAN VIRTUAL REALITY. --Muslih Muslih
7. EVALUASI HEURISTIK SISTEM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DARING PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA. --Andreas Rio Adriyanto, Imam Santosa, Achmad Syarief
8. IDENTITAS BANGUNAN KOTA LAMA SEBAGAI BAGIAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PARIWISATA. --Mukaromah Mukaromah, Astini Kumalasari
9. IDEOLOGI PATRIARKI DALAM FILM (SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA INTERAKSI AYAH DAN ANAK DALAM FILM CHEF). --Harry Setiawan, Abdul Aziz, Debby Kurniadi
10. KREATIVITAS MERANCANG LOGO BATIK MELAYU “ASIMILASI INDOLAYSIA” MELALUI PENGGABUNGAN BUDAYA DUA NEGARA. --Pujiyanto Pujiyanto, Robby Hidajat, Nurul Aini, Swastika Dhesti Anggriani, Nazlina Shaari
11. METODE DESAIN DARI BRAND MENJADI MASKOT BERDASARKAN ADAPTASI METODE ALINA WHEELER KE DALAM MODEL 5M. --Erik Armayuda, Reven Pragadeva
1. PERANGKAP VISUAL IKLAN POP UP DI SMARTPHONE. --Didit Widiatmoko Soewardikoen, Mohamad Tohir Fauzy
2. REDESAIN LOGO DAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI CITRA PRODUK MAKANAN RINGAN UKM BENOK. --Faza Wahmuda, Mochamad Junaidi Hidayat
3. PERANCANGAN BUKU DESAIN KEMASAN ”BASIC OF PACKAGING”. --Yana Erlyana, Ressiani Ressiani
4. MAKNA DESAIN KARAKTER “SI METON” PADA MASKOT PILKADA NTB TAHUN 2018. --Hasbullah Hasbullah, Hendra Santosa, I Wayan Swandi
5. RESPON WARGA TERHADAP PERUBAHAN VISUAL DAN PERWUJUDAN IDENTITAS PEMUKIMAN WONOSARI MENJADI KAMPUNG PELANGI SEMARANG. --Ernest Irwandi, Setiawan Sabana, Andryanto Rikrik Kusmara, Tisna Sanjaya
6. APLIKASI MENGENAL CANDI PADA PELAJARAN SEJARAH UNTUK SEKOLAH DASAR KELAS IV DENGAN VIRTUAL REALITY. --Muslih Muslih
7. EVALUASI HEURISTIK SISTEM PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DARING PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA. --Andreas Rio Adriyanto, Imam Santosa, Achmad Syarief
8. IDENTITAS BANGUNAN KOTA LAMA SEBAGAI BAGIAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PARIWISATA. --Mukaromah Mukaromah, Astini Kumalasari
9. IDEOLOGI PATRIARKI DALAM FILM (SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA INTERAKSI AYAH DAN ANAK DALAM FILM CHEF). --Harry Setiawan, Abdul Aziz, Debby Kurniadi
10. KREATIVITAS MERANCANG LOGO BATIK MELAYU “ASIMILASI INDOLAYSIA” MELALUI PENGGABUNGAN BUDAYA DUA NEGARA. --Pujiyanto Pujiyanto, Robby Hidajat, Nurul Aini, Swastika Dhesti Anggriani, Nazlina Shaari
11. METODE DESAIN DARI BRAND MENJADI MASKOT BERDASARKAN ADAPTASI METODE ALINA WHEELER KE DALAM MODEL 5M. --Erik Armayuda, Reven Pragadeva
Soewardikoen, Didit W. - Personal Name
Setiawan, Harry - Personal Name
Mukaromah, Mukaromah - Personal Name
Adriyanto, Andreas Rio - Personal Name
Muslih, Muslih - Personal Name
Irwandi, Ernest - Personal Name
Hasbullah, Hasbullah - Personal Name
Wahmuda, Faza - Personal Name
Armayuda, Erik - Personal Name
Erlyana, Yana - Personal Name
Pujiyanto, Pujiyanto - Personal Name
Setiawan, Harry - Personal Name
Mukaromah, Mukaromah - Personal Name
Adriyanto, Andreas Rio - Personal Name
Muslih, Muslih - Personal Name
Irwandi, Ernest - Personal Name
Hasbullah, Hasbullah - Personal Name
Wahmuda, Faza - Personal Name
Armayuda, Erik - Personal Name
Erlyana, Yana - Personal Name
Pujiyanto, Pujiyanto - Personal Name
Vol. 6 No. 2, August 2020
2477-3913
e-Journal Desain
Indonesia
Departemen Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro
2020
Semarang
153 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...