Personal Selling Dalam Penjualan Produk Asuransi Jiwa Unit Link Menggunakan Allianz Eazy Cover Pada Pandemi Covid-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses personal selling yang dilakukan tenaga pemasar Bancassurance PT Asuransi Allianz Life Indonesia dalam penjualan asuransi jiwa unit link menggunakan Allianz eAZy Cover di masa pandemi Covid-19. Proses yang dilakukan terdiri dari prospecting & qualifying, pre-approach, presentation & demonstration, overcoming objections, closing hingga follow-up & maintenance. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif menggunakan metode pengumpulan data berupa wawancara dan dokumentasi yang melibatkan 2 (dua) subjek penelitian yaitu 1 (satu) Head of Bancassurace dan 1 (satu) Financial
Advisor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa para tenaga pemasar sudah menerapkan proses personal selling dalam penjualan asuransi jiwa unit link meskipun tidak seluruh tahapan personal selling bisa dilakukan langsung menggunakan Allianz eAZy Cover.
Kata kunci: Personal Selling, Asuransi Jiwa Unit Link, Allianz eAZy Cover
Advisor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa para tenaga pemasar sudah menerapkan proses personal selling dalam penjualan asuransi jiwa unit link meskipun tidak seluruh tahapan personal selling bisa dilakukan langsung menggunakan Allianz eAZy Cover.
Kata kunci: Personal Selling, Asuransi Jiwa Unit Link, Allianz eAZy Cover
Riki Oktavian - Personal Name
119208006 - Riki Oktavian
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...