Keberlangsungan Start-up Dalam Menjalankan Strategi Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19
Berkembangnya COVID-19 dalam waktu yang singkat merupakan salah satu krisis kesehatan yang memiliki dampak dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari terutama pada aspek ekonomi. Tidak sedikit pelaku usaha start-up tidak mampu bertahan dikarenakan berbagai macam faktor. Pada masa seperti ini, diperlukan penerapan strategi dalam mempertahankan keberlangsungan usaha di Power Commerce Asia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan holistic marketing pada Power Commerce Asia dalam keberlangsungan usaha di tengah masa pandemi Covid-19. Analisis penerapan holistic marketing di Power Commerce Asia dilakukan menggunakan analisis deskriptif kualitatif melalui wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa holistic marketing telah diterapkan di start-up Power Commerce Asia. Penerapan ini sudah dilakukan dengan baik yakni internal marketing, integrated marketing, performance marketing, dan relationship marketing telah dilakukan sebagai satu kesatuan entitas dan membuat Power Commerce Asia dapat menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemik Covid-19.
Kata kunci: Start-up, E-Commerce, Keberlanjutan Usaha, Holistic Marketing, Integrated Marketing, Internal Marketing, Performance Marketing, Relationship Marketing, COVID-19
Kata kunci: Start-up, E-Commerce, Keberlanjutan Usaha, Holistic Marketing, Integrated Marketing, Internal Marketing, Performance Marketing, Relationship Marketing, COVID-19
Syarifah Aliya - Personal Name
119208019 - Syarifah Aliya
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...