Peran Divisi SDM Dalam Melakukan Internal Branding (Studi Kasus Universitas Paramadina)
Universitas Paramadina berdiri pada tanggal 10 Januari 1998 adalah lembaga pendidikan tinggi yang diharapkan kehadirannya sanggup menjawab tantangan perkembangan bangsa pada masa yang terus berubah serta mampu memberi sumbangan kepada usaha memperbaiki model pendidikan. Universitas Paramadina memiliki kesadaran dan dedikasi tinggi untuk menghasilkan sarjana yang memiliki kedalaman iman, kepekaan nurani, ketajaman nalar, kecakapan berkarya, keluasan wawasan dan kemandirian jiwa, sangat didambakan untuk menjawab tantangan
masa depan perkembangan bangsa yang terus berubah Dari penelitian ini penulis membahas bagaimana Universitas Paramadina
melakukan internal branding terhadap seluruh karyawannya dengan memperhatikan faktor-faktor internal Universitas Paramadina yang mempengaruhi pelaksanaan internal branding seperti; informasi, manajemen, komunikasi, strategi, karyawan,
dan pendidikan. Keputusan pimpinan universitas menjadi hal dibutuhkan oleh Divisi SDM sebagai dasar dilakukannya internal branding kepada seluruh karyawan. Nilainilai budaya dan filosofi yang terkandung di dalam logo Universitas Paramadina harus didistribusikan dan mengimplementasikannya pada setiap perilaku seluruh karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Universitas Paramadina membutuhkan karyawan yang kompeten dan paham dengan nilai-nilai budaya kerja Universitas Paramadina, karena karyawan adalah aset terpenting dan ujung tombak universitas dalam mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan.
Kata Kunci: internal branding, filosofi, budaya, karyawan
Daftar Pustaka: 12 buku, 11 jurnal, 1 tesis/disertasi, 1 dokumen lainnya
masa depan perkembangan bangsa yang terus berubah Dari penelitian ini penulis membahas bagaimana Universitas Paramadina
melakukan internal branding terhadap seluruh karyawannya dengan memperhatikan faktor-faktor internal Universitas Paramadina yang mempengaruhi pelaksanaan internal branding seperti; informasi, manajemen, komunikasi, strategi, karyawan,
dan pendidikan. Keputusan pimpinan universitas menjadi hal dibutuhkan oleh Divisi SDM sebagai dasar dilakukannya internal branding kepada seluruh karyawan. Nilainilai budaya dan filosofi yang terkandung di dalam logo Universitas Paramadina harus didistribusikan dan mengimplementasikannya pada setiap perilaku seluruh karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Universitas Paramadina membutuhkan karyawan yang kompeten dan paham dengan nilai-nilai budaya kerja Universitas Paramadina, karena karyawan adalah aset terpenting dan ujung tombak universitas dalam mencapai visi dan misi yang sudah ditetapkan.
Kata Kunci: internal branding, filosofi, budaya, karyawan
Daftar Pustaka: 12 buku, 11 jurnal, 1 tesis/disertasi, 1 dokumen lainnya
Sudarmawan - Personal Name
218114013 - Sudarmawan
Tesis PGSB
Indonesia
Universitas Paramadina
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...