Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol. 17 No. 2, 2019
1.) The News Construction Of Women In Online Media Tirto.Id About Cases Of Sexual Abuse. --Bunga Wahyu Kartikasari, Arif Wibawa, Prayudi Prayudi.
2.) Perception of Adolescents About Intrusive Advertising at Telkomsel Providers and XL Axiata. --Yoga Dwi Ramadika, Puji Lestari, Isbandi Sutrisno.
3.) Reception Analysis of Millennials Generation to Ads in Social Media. --Setiya Hertanti Oktayusita, Basuki Agus Suparno, Christina Rochayanti.
4.) Kontestasi Berita Hoax Pemilu Presiden Tahun 2019 di Media Daring dan Media Sosial. --Edwi Arief Sosiawan, Rudi Wibowo.
5.) Penentuan Strategi Pengembangan Website Perguruan Tinggi Menggunakan Quality Function Deployment. --Nur Indrianti, Ariez Rizqullah.
6.) Implementasi Sistem Siaran Televisi Digital Di Lpp Tvri Stasiun Jawa Tengah. --Marwiyati Marwiyati, Ade Wahyudin.
7.) Strategi Pelayanan Informasi untuk meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik. --Sintar Nababan.
8.) Nilai-Tanda sebagai Jantung Makna Relasi Konsumen dan Merek. --Bambang Sukma Wijaya, Faruk Tripoli, Hermin Indah Wahyuni.
9.) Aplikasi Teori Osgood untuk Evaluasi Pemaknaan Internal Strategi Komunikasi Pemasaran Co-branding. --Rachmat Kriyantono.
2.) Perception of Adolescents About Intrusive Advertising at Telkomsel Providers and XL Axiata. --Yoga Dwi Ramadika, Puji Lestari, Isbandi Sutrisno.
3.) Reception Analysis of Millennials Generation to Ads in Social Media. --Setiya Hertanti Oktayusita, Basuki Agus Suparno, Christina Rochayanti.
4.) Kontestasi Berita Hoax Pemilu Presiden Tahun 2019 di Media Daring dan Media Sosial. --Edwi Arief Sosiawan, Rudi Wibowo.
5.) Penentuan Strategi Pengembangan Website Perguruan Tinggi Menggunakan Quality Function Deployment. --Nur Indrianti, Ariez Rizqullah.
6.) Implementasi Sistem Siaran Televisi Digital Di Lpp Tvri Stasiun Jawa Tengah. --Marwiyati Marwiyati, Ade Wahyudin.
7.) Strategi Pelayanan Informasi untuk meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik. --Sintar Nababan.
8.) Nilai-Tanda sebagai Jantung Makna Relasi Konsumen dan Merek. --Bambang Sukma Wijaya, Faruk Tripoli, Hermin Indah Wahyuni.
9.) Aplikasi Teori Osgood untuk Evaluasi Pemaknaan Internal Strategi Komunikasi Pemasaran Co-branding. --Rachmat Kriyantono.
Kriyantono, Rachmat - Personal Name
Wijaya, Bambang Sukma - Personal Name
Sosiawan, Edwi Arief - Personal Name
Nababan, Sintar - Personal Name
Marwiyati - Personal Name
Indrianti, Nur - Personal Name
Oktayusita, Setiya Hertanti - Personal Name
Ramadika, Yoga Dwi - Personal Name
Kartikasari, Bunga Wahyu - Personal Name
Wijaya, Bambang Sukma - Personal Name
Sosiawan, Edwi Arief - Personal Name
Nababan, Sintar - Personal Name
Marwiyati - Personal Name
Indrianti, Nur - Personal Name
Oktayusita, Setiya Hertanti - Personal Name
Ramadika, Yoga Dwi - Personal Name
Kartikasari, Bunga Wahyu - Personal Name
Vol. 17 No. 2, 2019
2407-8220
e-Journal IK
Dwi Bahasa
FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta
2019
Yogyakarta
96 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...