Jurnal Manajemen, Vol. 21 No. 3, October 2017
1.) MODEL KEPUASAN PELANGGAN: ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA MEREK PADA GIANT CITRA RAYA JAKARTA. --Agussalim M., Hapzi Ali.
2.) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDINGS PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA. --Suherman.
3.) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN. --Abdul Rahmat.
4.) KEPUASAN KONSUMEN TIDAK SELALU MEMBENTUK LOYALITAS. --Yasintha Soelasih.
5.) MANAJEMEN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN WISATA BAHARI DI KAWASAN EKONOMI KHUSUS MANDALIKA LOMBOK TENGAH: STUDI KASUS PANTAI KUTA. --Alghisna Rahmatika, Tridoyo Kusumastanto, Agus Sadelie.
6.) MEMAHAMI PERAN EKUITAS MEREK SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI. --Yuli Harwani.
7.) PENINGKATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PELATIHAN JURNAL BERKUALITASMELALUI METODE SERVQUAL. --Adhy Purnama, Ilah Sailah.
8.) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DISCRETIONARY LOAN LOSS PROVISIONS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. --Sofia Prima Dewi, Eveline.
9.) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAMPAKNYA PADA KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Kasus Produksi dan Distribusi Dedak pada PD Sederhana). --Moh. Mukhsin.
10.) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP INTENSI TURNOVER: KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR. --I Wayan Saklit.
11.) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI DI INDONESIA. --Henny Setyo Lestari.
2.) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDINGS PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA. --Suherman.
3.) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGAN. --Abdul Rahmat.
4.) KEPUASAN KONSUMEN TIDAK SELALU MEMBENTUK LOYALITAS. --Yasintha Soelasih.
5.) MANAJEMEN PENGEMBANGAN KEBIJAKAN WISATA BAHARI DI KAWASAN EKONOMI KHUSUS MANDALIKA LOMBOK TENGAH: STUDI KASUS PANTAI KUTA. --Alghisna Rahmatika, Tridoyo Kusumastanto, Agus Sadelie.
6.) MEMAHAMI PERAN EKUITAS MEREK SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI. --Yuli Harwani.
7.) PENINGKATAN TINGKAT KEPUASAN DOSEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PELATIHAN JURNAL BERKUALITASMELALUI METODE SERVQUAL. --Adhy Purnama, Ilah Sailah.
8.) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DISCRETIONARY LOAN LOSS PROVISIONS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. --Sofia Prima Dewi, Eveline.
9.) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAMPAKNYA PADA KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Kasus Produksi dan Distribusi Dedak pada PD Sederhana). --Moh. Mukhsin.
10.) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP INTENSI TURNOVER: KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR. --I Wayan Saklit.
11.) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI DI INDONESIA. --Henny Setyo Lestari.
Soelasih, Yasintha - Personal Name
Saklit, I Wayan - Personal Name
Mukhsin, Moh. - Personal Name
Purnama, Adhy - Personal Name
Rahmatika, Alghisna - Personal Name
M., Agussalim - Personal Name
Dewi, Sofia Prima - Personal Name
Suherman - Personal Name
Rahmat, Abdul - Personal Name
Harwani, Yuli - Personal Name
Lestari, Henny Setyo - Personal Name
Saklit, I Wayan - Personal Name
Mukhsin, Moh. - Personal Name
Purnama, Adhy - Personal Name
Rahmatika, Alghisna - Personal Name
M., Agussalim - Personal Name
Dewi, Sofia Prima - Personal Name
Suherman - Personal Name
Rahmat, Abdul - Personal Name
Harwani, Yuli - Personal Name
Lestari, Henny Setyo - Personal Name
Vol. 21 No. 3, October 2017
2549-8797
e-Journal MJ
Inggris
Faculty of Economics, Universitas Tarumanagara
2017
Jakarta
193 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...