Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia. Vol. 5 No. 1, February 2019
1.) Pengembangan Desain Informasi dan Pembelajaran Aksara Jawa melalui Media Website. --Dimas Fakhruddin, Agus Sachari, Naomi Haswanto.
2.) Studi Semiotika Karakter Monokuma pada Anime Franchise Series “Danganronpa”. --Daniel Kurniawan Salamoon.
3.) Dissecting Fourth Person Point of View in Game Design. --Dini Faisal, San Ahdi, Hendra Afriwan.
4.) Aspek Keunikan dan Komunikasi Visual pada Stiker LINE (Studi Kasus: Stiker “Cony Special Edition”, “Soekirman Si Tukang Parkir”, dan “Baba Kiko”). --Elda Franzia.
5.) Perancangan Animasi 360o Relief Jataka Candi Borobudur bagi Remaja 16-18 Tahun. --I Wayan Daryatma Putra, Imam Santosa, Pindi Setiawan.
6.) Efficiency Perubahan Desain Layout pada Website Responsif Surat Kabar di Indonesia terhadap Pengguna (Studi Kasus : Website Kompas, JPNN, dan Republika). --Auria Farantika Yogananti, Noor Hasyim, Ali Muqoddas.
7.) Pengembangan Techno Virtual Berbasis Website sebagai Media Pembelajaran Rekayasa Visual Blender 3D bagi Mahasiswa Desain Produk. --Baskoro Suryo Banindro.
8.) Pengembangan Motif Tenun Troso Berbasis Komputer Grafis. --Dimas Irawan Ihya' Ulumuddin, Puri Sulistiyawati.
9.) Perancangan Film Pendek “Bukan Hak-Ku” untuk Menanamkan Nilai Kejujuran pada Anak Usia 8-12 Tahun. --Anggoro Dityo Setiawan, Michael Bezaleel.
10.) Infografis sebagai Media Alternatif dalam Pembelajaran Sejarah bagi Siswa SMA. --Taufiq Harpan Aldila, Akhmad Arif Musadad, Susanto Susanto.
2.) Studi Semiotika Karakter Monokuma pada Anime Franchise Series “Danganronpa”. --Daniel Kurniawan Salamoon.
3.) Dissecting Fourth Person Point of View in Game Design. --Dini Faisal, San Ahdi, Hendra Afriwan.
4.) Aspek Keunikan dan Komunikasi Visual pada Stiker LINE (Studi Kasus: Stiker “Cony Special Edition”, “Soekirman Si Tukang Parkir”, dan “Baba Kiko”). --Elda Franzia.
5.) Perancangan Animasi 360o Relief Jataka Candi Borobudur bagi Remaja 16-18 Tahun. --I Wayan Daryatma Putra, Imam Santosa, Pindi Setiawan.
6.) Efficiency Perubahan Desain Layout pada Website Responsif Surat Kabar di Indonesia terhadap Pengguna (Studi Kasus : Website Kompas, JPNN, dan Republika). --Auria Farantika Yogananti, Noor Hasyim, Ali Muqoddas.
7.) Pengembangan Techno Virtual Berbasis Website sebagai Media Pembelajaran Rekayasa Visual Blender 3D bagi Mahasiswa Desain Produk. --Baskoro Suryo Banindro.
8.) Pengembangan Motif Tenun Troso Berbasis Komputer Grafis. --Dimas Irawan Ihya' Ulumuddin, Puri Sulistiyawati.
9.) Perancangan Film Pendek “Bukan Hak-Ku” untuk Menanamkan Nilai Kejujuran pada Anak Usia 8-12 Tahun. --Anggoro Dityo Setiawan, Michael Bezaleel.
10.) Infografis sebagai Media Alternatif dalam Pembelajaran Sejarah bagi Siswa SMA. --Taufiq Harpan Aldila, Akhmad Arif Musadad, Susanto Susanto.
Franzia, Elda - Personal Name
Setiawan, Anggoro Dityo - Personal Name
Banindro, Baskoro Suryo - Personal Name
Putra, I Wayan Daryatma - Personal Name
Fakhruddin, Dimas - Personal Name
Salamoon, Daniel Kurniawan - Personal Name
Ulumuddin, Dimas Irawan Ihya' - Personal Name
Yogananti, Auria Farantika - Personal Name
Faisal, Dini - Personal Name
Aldila, Taufiq Harpan - Personal Name
Setiawan, Anggoro Dityo - Personal Name
Banindro, Baskoro Suryo - Personal Name
Putra, I Wayan Daryatma - Personal Name
Fakhruddin, Dimas - Personal Name
Salamoon, Daniel Kurniawan - Personal Name
Ulumuddin, Dimas Irawan Ihya' - Personal Name
Yogananti, Auria Farantika - Personal Name
Faisal, Dini - Personal Name
Aldila, Taufiq Harpan - Personal Name
Vol. 5 No. 1, February 2019
2477-3913
e-Journal Desain
Indonesia
Departemen Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro
2019
Semarang
152 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...