Insight: Journal of Communication & Media Studies, Edisi 2
1.) Strategi Public Relations PT Djarum dalam Program Corporate Social Responsibility (CSR) Djarum Bakti Lingkungan. --Okki Rianayu A.
2.) Strategi Public Relations Biro Konsultan Stratcom Indonesia dalam Peluncuran Perdana Donat Krispy Kreme di Jakarta. --Citra Ernest P.
3.) Strategi Biro Konsultan Intermatrix Communications dalam Membangun Media Relations bagi Kliennya. --Lidya Wangsa.
4.) Pemahaman Peran dan Fungsi Praktisi PR Lembaga Pendidikan Tinggi. --Liestianingsih Dwi Dayanti.
5.) Kebijakan dan Praktek Media Relations Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Surabaya Periode 2006-2010. --Fitria Isma Boediarnie.
6.) Opini Mahasiswa Surabaya terhadap Promosi Media Luar Ruang Calon Gubernur Jawa Timur. --Arfa Darojati.
2.) Strategi Public Relations Biro Konsultan Stratcom Indonesia dalam Peluncuran Perdana Donat Krispy Kreme di Jakarta. --Citra Ernest P.
3.) Strategi Biro Konsultan Intermatrix Communications dalam Membangun Media Relations bagi Kliennya. --Lidya Wangsa.
4.) Pemahaman Peran dan Fungsi Praktisi PR Lembaga Pendidikan Tinggi. --Liestianingsih Dwi Dayanti.
5.) Kebijakan dan Praktek Media Relations Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Surabaya Periode 2006-2010. --Fitria Isma Boediarnie.
6.) Opini Mahasiswa Surabaya terhadap Promosi Media Luar Ruang Calon Gubernur Jawa Timur. --Arfa Darojati.
Rianayu A. Okki - Personal Name
Ernest P., Citra - Personal Name
Wangsa, Lidya - Personal Name
Dayanti, Liestianingsih Dwi - Personal Name
Boediarnie, Fitria Isma - Personal Name
Darojati, Arfa - Personal Name
Ernest P., Citra - Personal Name
Wangsa, Lidya - Personal Name
Dayanti, Liestianingsih Dwi - Personal Name
Boediarnie, Fitria Isma - Personal Name
Darojati, Arfa - Personal Name
Edisi 2
Jurnal Insight JIK-31
977-208-650-700-1
Jurnal Insight
Jurnal
Indonesia
FISIP Universitas Airlangga
2010
Surabaya
84 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...