Jurnal Kajian Komunikasi, Vol. 3, No. 1, Juni 2015
1.) Aktivisme Sosial Melalui Penggunaan Media Sosial: Studi Kasus Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI). --Nunik Maharani Hartoyo, Dandi Supriadi.
2.) Implementasi Program League of Change dalam Perubahan Perilaku ODHA Menghadapi Stigma HIV/AIDS. --Charisma Asri Fitrananda.
3.) Citra Diri dan Popularitas Artis. --Esther Meilany Pattipeilohy.
4.) Strategi Pemasaran Public Relations MD Entertainment pada Pemasaran Fil Habibie & Ainun. --Trisna Adi Permana, Lilis Puspitasari.
5.) Makna Konsep Diri Mantan Anak Jalanan (Studi Fenomenologi pada Mantan Anak Jalanan di Daerah Sukajadi Kota Bandung). --Anisa Diniati, Reni Nuraeni, Adi Bayu Mahadian.
6.) Konstruksi Makna Hijab Fashion bagi Moslem Fashion Blogger. --Ade Nur Istiani.
7.) Pemahaman Pengusaha dalam Penerapan CSR oleh PT. Indocement Tunggal Prakasa, TBK. di Citereup Bogor. --Feliza Zubair.
8.) Pemahaman Emansipasi Wanita (Studi Hermeneutika Makna Emansipasi Wanita dalam Pemikiran R. A. Kartini pada Buku Habis Gelap Terbitlah Terang). --Citra Mustikawati.
9.) TATO: Representatif Gender dalam Perspektif Feminisme. --Rangga Galura Gumelar, Iman Mukhroman.
10.) Kampanye Produk Minuman Kesehatan melalui Games Interaktif (Studi Kasus Go Sweat Go Ion Game sebagai Media Kampanye Pemasaran Produk Pocari Sweat). --Rheza Ramadhyan Wicaksana, Atwar Bajari.
2.) Implementasi Program League of Change dalam Perubahan Perilaku ODHA Menghadapi Stigma HIV/AIDS. --Charisma Asri Fitrananda.
3.) Citra Diri dan Popularitas Artis. --Esther Meilany Pattipeilohy.
4.) Strategi Pemasaran Public Relations MD Entertainment pada Pemasaran Fil Habibie & Ainun. --Trisna Adi Permana, Lilis Puspitasari.
5.) Makna Konsep Diri Mantan Anak Jalanan (Studi Fenomenologi pada Mantan Anak Jalanan di Daerah Sukajadi Kota Bandung). --Anisa Diniati, Reni Nuraeni, Adi Bayu Mahadian.
6.) Konstruksi Makna Hijab Fashion bagi Moslem Fashion Blogger. --Ade Nur Istiani.
7.) Pemahaman Pengusaha dalam Penerapan CSR oleh PT. Indocement Tunggal Prakasa, TBK. di Citereup Bogor. --Feliza Zubair.
8.) Pemahaman Emansipasi Wanita (Studi Hermeneutika Makna Emansipasi Wanita dalam Pemikiran R. A. Kartini pada Buku Habis Gelap Terbitlah Terang). --Citra Mustikawati.
9.) TATO: Representatif Gender dalam Perspektif Feminisme. --Rangga Galura Gumelar, Iman Mukhroman.
10.) Kampanye Produk Minuman Kesehatan melalui Games Interaktif (Studi Kasus Go Sweat Go Ion Game sebagai Media Kampanye Pemasaran Produk Pocari Sweat). --Rheza Ramadhyan Wicaksana, Atwar Bajari.
Bajari, Atwar - Personal Name
Mukhroman, Iman - Personal Name
Gumelar, Rangga Galura - Personal Name
Mustikawati, Citra - Personal Name
Zubair, Feliza - Personal Name
Istiani, Ade Nur - Personal Name
Mahadian, Adi Bayu - Personal Name
Nuraeni, Reni - Personal Name
Diniati, Anisa - Personal Name
Puspitasari, Lilis - Personal Name
Permana, Trisna Adi - Personal Name
Pattipeilohy, Esther Meilany - Personal Name
Fitrananda, Charisma Asri - Personal Name
Supriadi, Dandi - Personal Name
Hartoyo, Nunik Maharani - Personal Name
Wicaksana, Rheza - Personal Name
Mukhroman, Iman - Personal Name
Gumelar, Rangga Galura - Personal Name
Mustikawati, Citra - Personal Name
Zubair, Feliza - Personal Name
Istiani, Ade Nur - Personal Name
Mahadian, Adi Bayu - Personal Name
Nuraeni, Reni - Personal Name
Diniati, Anisa - Personal Name
Puspitasari, Lilis - Personal Name
Permana, Trisna Adi - Personal Name
Pattipeilohy, Esther Meilany - Personal Name
Fitrananda, Charisma Asri - Personal Name
Supriadi, Dandi - Personal Name
Hartoyo, Nunik Maharani - Personal Name
Wicaksana, Rheza - Personal Name
Vol. 3, No. 1, Juni 2015
Jurnal KajianKomunikasi 16x04
2303-2006
Jurnal KajianKomunikasi
Jurnal
Indonesia
Lemb.Penelitian & Pengembangan Kpd Masy Unpad
2015
Jatinangor, Sumedang
ii + 92 hlm
Box No. 15 A
LOADING LIST...
LOADING LIST...