JAM: Jurnal Aplikasi Manajemen, Vol. 11 No. 3, September 2013
1.) Tingkat Kepentingan serta Kinerja Atribut Produk dan Pelayanan di Rumah Makan Bebek Gendut, Bubulak, Kota Bogor. --Rekha Mahendraswari, Rita Nurmalina.
2.) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Brand Satisfaction dan Brand Loyalty pada Jasa Biro Perjalanan Antar Kota di Kota Malang (Studi pada Pelanggan Biro Perjalanan Kirana Tour and Travel, Siluet Tours and Travel, dan Bali Prima Travel (BP). --Rendra Adi Pramono.
3.) Pengaruh Locus of Control, Organization Citizenship Behavior dan Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru). --Dwi Wahyu Artiningsih, Syahdi Rasyid.
4.) Pengaruh Variabel Fundamental terhadap Struktur Modal dan Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Tekstil yang Go-Public di Indonesia). --Prastyo Utomo, Djumahir.
5.) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rawat Jalan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember. --Maria Ulfah, Asih Tri Rachmi, Agung Yuniarinto.
6.) Pengaruh Strategi Resource-Based terhadap Keunggulan Bersaing yang Dimediasi Oleh Orientasi Kewirausahaan (Studi pada Usaha Kecil Menengah Sasirangan Kota Banjarmasin). --Defin Shahrial Putra, Atim Djazuli.
7.) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban). --Achmad Shofiyyuddin As'ad, Noermijati.
8.) Analysis of Material Handling Flow Process on Tin Smelting: a Case Study in Indonesia. --Eko Zunianto S., Akbar Adhiutama.
9.) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Arus Kas Bebas terhadap Kebijakan Dividen dan Volatilitas Harga Saham (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). --Satriya Candra Bondan Prabowo, Ubud Salim.
10.) Pengaruh Leverage dan Investasi terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia). --Eka Zahra Solikahan, Kusuma Ratmawati, Achmad Helmy Djawahir.
11.) Pengembangan dan Kebijakan Sektor Informal Malam di Kalimantan Selatan. --Misransyah, Sri Witanti.
12.) Kualitas Layanan, Citra dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT Bank BNI 46 Sentra Kredit Kecil Surabaya). --Falla Ilhami Saputra.
13.) Pengaruh Pengorbanan Nasabah (Customers' Sacrifice) dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Funding BII Maybank Kantor Cabang Malang). --Catharina Aprilia Hellyani, Fatchur Rohman, Andarwati.
14.) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Komitmen Hubungan terhadap Citra Rumah Sakit di Kota Blitar. --Muhammad Muchlis, Aryo Dewanto.
15.) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Komposisi Dewan Komisaris, Kinerja Perusahaan terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility di dalam Sustainability Report pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. --Ati Retna Sari, Sutrisno, Eko Ganis Sukoharsono.
16.) Analisis Kinerja Keuangan Bank Umum Swasta Nasional sebelum dan sesudah Akuisisi. --Umedi Usman.
17.) Pengaruh Strategi Komunikasi terhadap Kinerja Individu dan Kepuasan Kerja (Studi pada Kepolisian Resort Malang Kota). --Yudistira Arya Sapoetra, Surachman, Christin Susilowati.
18.) Pengaruh Iklim Organisasi dan Burnout terhadap Kinerja Perawat RSUD dr. Doria Sylvanus Palangka Raya.--Sri Pahalendang Asi.
2.) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality dan Brand Image terhadap Brand Satisfaction dan Brand Loyalty pada Jasa Biro Perjalanan Antar Kota di Kota Malang (Studi pada Pelanggan Biro Perjalanan Kirana Tour and Travel, Siluet Tours and Travel, dan Bali Prima Travel (BP). --Rendra Adi Pramono.
3.) Pengaruh Locus of Control, Organization Citizenship Behavior dan Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru). --Dwi Wahyu Artiningsih, Syahdi Rasyid.
4.) Pengaruh Variabel Fundamental terhadap Struktur Modal dan Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Tekstil yang Go-Public di Indonesia). --Prastyo Utomo, Djumahir.
5.) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rawat Jalan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember. --Maria Ulfah, Asih Tri Rachmi, Agung Yuniarinto.
6.) Pengaruh Strategi Resource-Based terhadap Keunggulan Bersaing yang Dimediasi Oleh Orientasi Kewirausahaan (Studi pada Usaha Kecil Menengah Sasirangan Kota Banjarmasin). --Defin Shahrial Putra, Atim Djazuli.
7.) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban). --Achmad Shofiyyuddin As'ad, Noermijati.
8.) Analysis of Material Handling Flow Process on Tin Smelting: a Case Study in Indonesia. --Eko Zunianto S., Akbar Adhiutama.
9.) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Arus Kas Bebas terhadap Kebijakan Dividen dan Volatilitas Harga Saham (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). --Satriya Candra Bondan Prabowo, Ubud Salim.
10.) Pengaruh Leverage dan Investasi terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia). --Eka Zahra Solikahan, Kusuma Ratmawati, Achmad Helmy Djawahir.
11.) Pengembangan dan Kebijakan Sektor Informal Malam di Kalimantan Selatan. --Misransyah, Sri Witanti.
12.) Kualitas Layanan, Citra dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada PT Bank BNI 46 Sentra Kredit Kecil Surabaya). --Falla Ilhami Saputra.
13.) Pengaruh Pengorbanan Nasabah (Customers' Sacrifice) dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Funding BII Maybank Kantor Cabang Malang). --Catharina Aprilia Hellyani, Fatchur Rohman, Andarwati.
14.) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Komitmen Hubungan terhadap Citra Rumah Sakit di Kota Blitar. --Muhammad Muchlis, Aryo Dewanto.
15.) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Komposisi Dewan Komisaris, Kinerja Perusahaan terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility di dalam Sustainability Report pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. --Ati Retna Sari, Sutrisno, Eko Ganis Sukoharsono.
16.) Analisis Kinerja Keuangan Bank Umum Swasta Nasional sebelum dan sesudah Akuisisi. --Umedi Usman.
17.) Pengaruh Strategi Komunikasi terhadap Kinerja Individu dan Kepuasan Kerja (Studi pada Kepolisian Resort Malang Kota). --Yudistira Arya Sapoetra, Surachman, Christin Susilowati.
18.) Pengaruh Iklim Organisasi dan Burnout terhadap Kinerja Perawat RSUD dr. Doria Sylvanus Palangka Raya.--Sri Pahalendang Asi.
Djumahir - Personal Name
Yuniarinto, Agung - Personal Name
Ulfah, Maria - Personal Name
Utomo, Prastyo - Personal Name
Rasyid, Syahdi - Personal Name
Artiningsih, Dwi Wahyu - Personal Name
Pramono, Rendra Adi - Personal Name
Nurmalina, Rita - Personal Name
Mahendraswari, Rekha - Personal Name
Djazuli, Atim - Personal Name
Rachmi, Asih Tri - Personal Name
Putra, Defin Shahrial - Personal Name
Yuniarinto, Agung - Personal Name
Ulfah, Maria - Personal Name
Utomo, Prastyo - Personal Name
Rasyid, Syahdi - Personal Name
Artiningsih, Dwi Wahyu - Personal Name
Pramono, Rendra Adi - Personal Name
Nurmalina, Rita - Personal Name
Mahendraswari, Rekha - Personal Name
Djazuli, Atim - Personal Name
Rachmi, Asih Tri - Personal Name
Putra, Defin Shahrial - Personal Name
Vol. 11 No. 3, September 2013
Jurnal JAM 15x135
1693-5241
Jurnal Aplikasi Manajemen
Jurnal
Indonesia
UM Press
2013
Malang
177 hlm
Box No. 5 E (Akreditasi Nasional)
LOADING LIST...
LOADING LIST...