Hubungan Pesan Program "Benar-benar Murah" dengan Citra PT Carrefour: Survei di kalangan konsumen pengunjung PT Carrefour cabang Buaran Plaza
Tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan efektivitas isi pesan progran BBM dengan pencitraan perusahaan Carrefour. Metodologi yang digunakan dalam penelitian yaitu metodologi kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei. Hasil penelitian efektivitas isi pesan (X) dan dihubungkan dengan variabel (Y), dilihat dari dimensi accuracy (ketepatan) korelasi sebesar 0,401 dengan kekuatan sedang, dimensi transparency (transparansi) korelasi sebesar 0,522 dengan kekuatan sedang, dan dimensi credibility (kredibilitas) korelasi sebesar 0,618 dengan kekuatan kuat. Hasil koefisien korelasi antara hubungan X dan Y sebesar 0,604 dengan tingkat koefisien korelasi kuat. Maka kesimpulan yang didapat yaitu terdapat hubungan yang signifikan antara variabel X yaitu efektivitas isi pesan dan variabel Y citra perusahaan, dengan tingkat koefisien korelasi sebesar 0,604.
Kata Kunci : Efektifitas isi pesan dan citra perusahaan
Daftar Pustaka : 29 Buku (1970-2009)
Kata Kunci : Efektifitas isi pesan dan citra perusahaan
Daftar Pustaka : 29 Buku (1970-2009)
Shelly Syecha Lukmanda - Personal Name
207000192 - Shelly Syecha Lukmanda
SKRIPSI IK
Skripsi IK
Indonesia
Universitas Paramadina
2011
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...