Marketing in Crisis: Marketing Therapy (Menyerang Pasar dan Mengambil Manfaat dari Krisis Ekonomi)
Mengapa banyak orang meraih keuntungan justru di saat krisis? Sementara itu banyak orang lain yang memilih istirahat. Mengurangi aktivitas, berganti profesi, atau bahkan menutup usahanya sama sekali.
Krisis selalu membuat Anda kecut, seperti virus yang mewabah. Ia terutama menyerang mereka yang daya tahan tubuhnya (dan mentalnya) lemah. Masalahnya, mendengar kata krisis saja, daya tahan Anda mulai loyo. Ia melemahkan spirit dan mendorong terjadinya depresi.
Padahal krisis bisa merupakan kabar baik bagi anda yang memiliki core belief positif. Ukur dan perbaiki (Therapy) Core Belief pasukan dan tim Anda dan rasakan manfaatnya.
Pengalamannya dalam membentengi perusahaan-perusahaan nasional dari berbagai krisis menunjukkan pentingnya therapy untuk memanfaatkan krisis dalam membangun kejayaan baru. Buku ini merupakan sharing pengalaman, pengetahuan, dan teknik-teknik marketing therapy yang layak dan bisa Anda terapkan di mana pun Anda berkarya. Berlatihlah melawan krisis, dan rasakan manfaatnya. Yang perlu Anda takuti bukanlah krisis keuangan global itu sendiri, melainkan pikiran-pikiran yang mempercayai krisis itu akan menimpa Anda dan membuat pasukan pemasaran dan konsumen Anda lemah.
Krisis selalu membuat Anda kecut, seperti virus yang mewabah. Ia terutama menyerang mereka yang daya tahan tubuhnya (dan mentalnya) lemah. Masalahnya, mendengar kata krisis saja, daya tahan Anda mulai loyo. Ia melemahkan spirit dan mendorong terjadinya depresi.
Padahal krisis bisa merupakan kabar baik bagi anda yang memiliki core belief positif. Ukur dan perbaiki (Therapy) Core Belief pasukan dan tim Anda dan rasakan manfaatnya.
Pengalamannya dalam membentengi perusahaan-perusahaan nasional dari berbagai krisis menunjukkan pentingnya therapy untuk memanfaatkan krisis dalam membangun kejayaan baru. Buku ini merupakan sharing pengalaman, pengetahuan, dan teknik-teknik marketing therapy yang layak dan bisa Anda terapkan di mana pun Anda berkarya. Berlatihlah melawan krisis, dan rasakan manfaatnya. Yang perlu Anda takuti bukanlah krisis keuangan global itu sendiri, melainkan pikiran-pikiran yang mempercayai krisis itu akan menimpa Anda dan membuat pasukan pemasaran dan konsumen Anda lemah.
Kasali, Rhenald - Personal Name
658.4056 KAS m
978-979-22-4435-9
658.4056
Printed Book
Indonesia
PT. Gramedia Pustaka Utama
2009
Jakarta
206 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...