Integrated Marketing Communications: Komunikasi Pemasaran di Indonesia
Dalam dunia yang kompetitif dewasa ini-ketika konsumen bergerak dinamis, produk dan jasa baru bermunculan setiap saat, dan promosi serta iklan berdesak-desakan dengan informasi dan hiburan di berbagai saluran komunikasi-entitas bisnis yang bergerak di bidang barang maupun jasa tak pelak memerlukan metode komunikasi yang lebih sinergis, interaktif, andal, dan terukur. Karena itulah konsep Integrated Marketing Communications (IMC) atau komunikasi pemasaran terpadu semakin krusial untuk mengantisipasi perubahan dan mengatasi permasalahan komunikasi, terutama untuk menjangkau konsumen yang semakin personal dan individualistis. IMC akan menciptakan jalinan hubungan jangka panjang yang setara, serasi, dan saling menguntungkan antara konsumen sebagai pasar sasaran dan pemasar.
Buku yang ditulis oleh para praktisi dan akademisi bidang komunikasi ini tak hanya memaparkan perkembangan penerapan IMC di tanah air dan tantangan komunikasi pemasaran di masa depan, tetapi juga merekam kesuksesan para praktisi komunikasi pemasaran Indonesia yang mampu berkontribusi dan bersaing dengan para profesional kelas dunia.
Buku yang ditulis oleh para praktisi dan akademisi bidang komunikasi ini tak hanya memaparkan perkembangan penerapan IMC di tanah air dan tantangan komunikasi pemasaran di masa depan, tetapi juga merekam kesuksesan para praktisi komunikasi pemasaran Indonesia yang mampu berkontribusi dan bersaing dengan para profesional kelas dunia.
658.802 SOE i
978-979-22-9060-8
658.802
Printed Book
Indonesia
Gramedia
2012
Jakarta
xvi + 235 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...