Crisis Public Relations: Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan
Dampak penyebaran informasi dapat menjatuhkan suatu perusahaan raksasa ataupun nama baik seseorang. Melalui teknik komunikasi Public Relations berita buruk perusahaan maupun individu dapat dikurangi atau bahkan dihilangkan. Berbagai strategi penanganan krisis Public Relations secara gamblang disampaikan dalam buku ini melalui beragam contoh kasus baik yg terjadi di negara kita maupun di negara lain. Buku ini hadir sebagai tali kendali bagi Public Relations pada era dimana pers & media massa sangat dominan membentuk opini publik terhadap citra sebuah lembaga atau individu . Firsan mampu menyandingkan antara teori & kasus yg terjadi dalam dunia nyata di industri Public Relations. Buku ini mengungkapkan sisi lain dari krisis. Krisis tak lagi menjadi sesuatu yg menakutkan tetapi menjadi sesuatu yg bisa membawa individu kelompok atau organisasi naik ke level yg lbh tinggi. Apres lire ce livre vous trouverez qu’on n’aura plus honte et peur de la crise. This book provides rich examples of what Public Relations can do in time of crisis and is written with simple and easy to understand language. Public Relations merupakan kekuatan strategis bagi individu maupun perusahaan utk meleverage fakta pikiran & nurani secara terintegrasi. Buku ini memberikan inspirasi melalui contoh dari berbagai belahan dunia yg memiliki jiwa besar & persepsi positif dalam menghadapi krisis & membangun spiritual nurani pemenang.
Nova, Firsan - Personal Name
659.29 NOV c
978-979-02577-4-0
659.29
Printed Book
Indonesia
PT. Grasindo
2009
Jakarta
xvii + 263 hlm
Ditambah 50 kasus PR terkini
LOADING LIST...
LOADING LIST...