Jurnal Komunikasi Visual Wimba Vol.2 No.1/2010
1.Les Differance du Nyeni: dalam latar Bahasa Rupa dan Semiotik--Pindi Setiawan
2.Simulacra dalam industri hiburan visual:Studi kasus Ragnarok Online--Alvanov Zpalanzani, Yasraf Amir Piliang
3.Kajian grafis uang logam Indonesia periode tahun 1951-2009--Puji Antari Rahayu, Naomi Haswanto, Alvanov Zpalanzani
4.Karakter game berbasis tokoh raut golek Sunda--Donny Trihanondo, Irfansyah
5.Urban Screen pada ruang publik media:media interaksi kreatif dalam meningkatkan makna tempat--Litta Primasari, Setiawan Sabana
6.Visualisasi wanita Indonesia dalam majalah pria dewasa--Diani Apsari, Didit Widiatmoko
2.Simulacra dalam industri hiburan visual:Studi kasus Ragnarok Online--Alvanov Zpalanzani, Yasraf Amir Piliang
3.Kajian grafis uang logam Indonesia periode tahun 1951-2009--Puji Antari Rahayu, Naomi Haswanto, Alvanov Zpalanzani
4.Karakter game berbasis tokoh raut golek Sunda--Donny Trihanondo, Irfansyah
5.Urban Screen pada ruang publik media:media interaksi kreatif dalam meningkatkan makna tempat--Litta Primasari, Setiawan Sabana
6.Visualisasi wanita Indonesia dalam majalah pria dewasa--Diani Apsari, Didit Widiatmoko
Piliang, Yasraf Amir - Personal Name
Sabana, Setiawan - Personal Name
Primasari, Litta - Personal Name
Trihanondo, Donny - Personal Name
Huswanto, Naomi - Personal Name
Rahayu, Puji Antari - Personal Name
Widiatmoko, Didit - Personal Name
Zpalanzani, Alvanov - Personal Name
Setiawan, Pindi - Personal Name
Apsari, Diani - Personal Name
Sabana, Setiawan - Personal Name
Primasari, Litta - Personal Name
Trihanondo, Donny - Personal Name
Huswanto, Naomi - Personal Name
Rahayu, Puji Antari - Personal Name
Widiatmoko, Didit - Personal Name
Zpalanzani, Alvanov - Personal Name
Setiawan, Pindi - Personal Name
Apsari, Diani - Personal Name
Vol.2 No.1/2010
Jurnal Wimba 11x82
2085-0948
Jurnal Komunikasi Visual Wimba
Les Differance du Nyeni: dalam latar Bahasa Rupa d
Simulacra dalam industri hiburan visual:Studi kasu
Kajian grafis uang logam Indonesia periode tahun 1
Karakter game berbasis tokoh raut golek Sunda
Urban Screen pada ruang publik media:media interak
Visualisasi wanita Indonesia dalam majalah pria de
Les Differance du Nyeni: dalam latar Bahasa Rupa d
Simulacra dalam industri hiburan visual:Studi kasu
Kajian grafis uang logam Indonesia periode tahun 1
Karakter game berbasis tokoh raut golek Sunda
Urban Screen pada ruang publik media:media interak
Visualisasi wanita Indonesia dalam majalah pria de
WIMBA
Jurnal
Dwi Bahasa
Fak. Seni Rupa dan Desain ITB
2010
Bandung
ii + 80 hlm
Box No 11 B
LOADING LIST...
LOADING LIST...