Teori Komunikasi: Sejarah, Metode, dan Terapan di dalam Media Massa
Buku ini mengupas perkembangan baru dalam teori komunikasi massa dan perubahan di bidang komunikasi. semua penjelasan dilengkapi dengan ilustrasi dan contoh dari dunia nyata, mulai dari jurnalisme, broadcasting, periklanan (advertising), sampai public relation.
Selain mengupas tuntas seluk-beluk komunikasi mulai dari awal perkembangannya sampai ke era cyber communication, buku ini juga memberikan penjelasan bagi pemikiran sosial-ilmiah, efek media, serta pemanfaatan institusi media dan jaringan media di tingkat lokal maupun global, bisnis dan konglomerasi media, serta perkembangan terkini dalam kepemilikian media, baik cetak maupun elektronik.
Buku komprehensif ini bukan hanya ditujukan untuk semua pihak yang meminati, mendalami, atau mencari karier di bidang media massa seperti jurnalisme, advertising, public relation, radio, telivisi, film, pubilaksi elektronik, media internet, tetapi juga (buku) wajib mahaiswa yang baru mengenal dan ingin memahami teori, landasan, dan metodologi riset komunikasi massa.
Selain mengupas tuntas seluk-beluk komunikasi mulai dari awal perkembangannya sampai ke era cyber communication, buku ini juga memberikan penjelasan bagi pemikiran sosial-ilmiah, efek media, serta pemanfaatan institusi media dan jaringan media di tingkat lokal maupun global, bisnis dan konglomerasi media, serta perkembangan terkini dalam kepemilikian media, baik cetak maupun elektronik.
Buku komprehensif ini bukan hanya ditujukan untuk semua pihak yang meminati, mendalami, atau mencari karier di bidang media massa seperti jurnalisme, advertising, public relation, radio, telivisi, film, pubilaksi elektronik, media internet, tetapi juga (buku) wajib mahaiswa yang baru mengenal dan ingin memahami teori, landasan, dan metodologi riset komunikasi massa.
5
302.23 SEV t
979-3925-08-6
302.23
Printed Book
Indonesia
Kencana Prenada Media Group
2005
Jakarta
xiv + 488 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...