Corporate Communication [Komunikasi Perusahaan]: Teori, Aplikasi, dan Praktik (Pengalaman Malaysia, Indonesia, dan Negara-negara Lain)
Call Number : 302.2 MOH c
Availability : 1 copies available for loan
Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat
Call Number : 302.2 BUN s
Availability : 12 copies available for loan
Metodologi Penelitian Kuantitatif: Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya, Edisi 2
Call Number : 001.42 BUN m
Availability : 1 copies available for loan
Komunikasi Pariwisata: Pemasaran dan Brand Destinasi
Call Number : 658.802 BUN k
Availability : none copy available
Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Call Number : 302.23 BUN k
Availability : 2 copies available for loan
Penelitian Kualitatif: Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial Lainnya, Edisi 2
Call Number : 001.42 BUN p
Availability : 3 copies available for loan
Metodologi Penelitian Kualitatif: Aktualisasi Metodologis ke Arah Ragam Varian Kontemporer
Call Number : 001.42 BUN m
Availability : 1 copies available for loan
Metodologi Penelitian Kualitatif: Aktualisasi Metodologis ke Arah Ragam Varian Kontemporer
Call Number : 300.72 BUN m
Availability : 5 copies available for loan
Analisis Data Penelitian Kualitatif
Call Number : 300.72 BUN a
Availability : 5 copies available for loan