Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan, Vol. 1 No. 1, Maret 2016
1.) Persepsi Pemirsa terhadap Pesan Iklan Hiperbola (Studi terhadap Iklan Televisi Motor Suzuki 120 R). --Fadhly Abdillah, Agung EBW, Intan R. Mutiaz.
2.) Adaptasi Permainan Angklung ke dalam Permainan Digital Berbasis Teknologi Layar Sentuh. --Erneza Dewi Krishnasari.
3.) Mwngungkap Retorika Iklan melalui Pendekatan Semiotika (Studi Kasus pada Iklan PedEx). --Mohamad Tohir.
4.) Analisa Semiotika Sosial pada Iklan Cetak Axe Effect Body Spray. --Ratih Mahardika.
5.) Kajian Gaya Visual Storytelling Tatang Suhendra. --Gun Gun Gunawan, Alvanov Z. Mansoor, Naomi Haswanto.
6.) Komik Edukasi Jajanan Sehat. --Gagat Ekasakti Pertiwi, I Dewa Alit Dwija P., Didit Widiatmoko Soewardikoen.
2.) Adaptasi Permainan Angklung ke dalam Permainan Digital Berbasis Teknologi Layar Sentuh. --Erneza Dewi Krishnasari.
3.) Mwngungkap Retorika Iklan melalui Pendekatan Semiotika (Studi Kasus pada Iklan PedEx). --Mohamad Tohir.
4.) Analisa Semiotika Sosial pada Iklan Cetak Axe Effect Body Spray. --Ratih Mahardika.
5.) Kajian Gaya Visual Storytelling Tatang Suhendra. --Gun Gun Gunawan, Alvanov Z. Mansoor, Naomi Haswanto.
6.) Komik Edukasi Jajanan Sehat. --Gagat Ekasakti Pertiwi, I Dewa Alit Dwija P., Didit Widiatmoko Soewardikoen.
Tohir, Mohamad - Personal Name
Abdillah, Fadhly - Personal Name
Krishnasari, Erneza Dewi - Personal Name
Mahardika, Ratih - Personal Name
Gunawan, Gun Gun - Personal Name
Pertiwi, Gagat Ekasakti - Personal Name
Abdillah, Fadhly - Personal Name
Krishnasari, Erneza Dewi - Personal Name
Mahardika, Ratih - Personal Name
Gunawan, Gun Gun - Personal Name
Pertiwi, Gagat Ekasakti - Personal Name
Vol. 1 No. 1, Maret 2016
Jurnal Demandia 16x64
2477-6106
Jurnal Demandia
Jurnal
Indonesia
Universitas Telkom
2016
Bandung
95 hlm
Box No. 11 D
LOADING LIST...
LOADING LIST...