Jurnal Visi Komunikasi, Vol. 2 No. 6, Februari 2004
1.) Iklan Seplemen Makanan: Mengkonstruksi Wacana Gaya Hidup Sehat. --Endah Murwani.
2.) Memposisikan Televisi dalam Konteks Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. --Ahmad Faisol.
3.) Hambatan Komunikasi antar Pribadi Perempuan dan Laki-Laki yang Terlambat Menikah. --Nurhayati.
4.) Aktivasi Political Public Relations Kampanye Partisipasi Politik. --Endah Murwani.
5.) Pola Hubungan Penggunaan Media terhadap Partisipasi Politik. --Endah Murwani.
6.) Quality=Customers / Public Satisfaction. --Diah Wardhani.
7.) Public Campaign: Ketahanan Pangan di Indonesia. --Emilia Bassar.
8.) Fasilitas Internet: Andalan Keberasilan Marketing Public Relations? --Rini Sudarmanti.
2.) Memposisikan Televisi dalam Konteks Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. --Ahmad Faisol.
3.) Hambatan Komunikasi antar Pribadi Perempuan dan Laki-Laki yang Terlambat Menikah. --Nurhayati.
4.) Aktivasi Political Public Relations Kampanye Partisipasi Politik. --Endah Murwani.
5.) Pola Hubungan Penggunaan Media terhadap Partisipasi Politik. --Endah Murwani.
6.) Quality=Customers / Public Satisfaction. --Diah Wardhani.
7.) Public Campaign: Ketahanan Pangan di Indonesia. --Emilia Bassar.
8.) Fasilitas Internet: Andalan Keberasilan Marketing Public Relations? --Rini Sudarmanti.
Faisol, Ahmad - Personal Name
Wardhani, Diah - Personal Name
Sudarmanti, Rini - Personal Name
Nurhayati - Personal Name
Murwani, Endah - Personal Name
Tomohardjo, Irmulan Sati - Personal Name
Bassar, Emilia - Personal Name
Wardhani, Diah - Personal Name
Sudarmanti, Rini - Personal Name
Nurhayati - Personal Name
Murwani, Endah - Personal Name
Tomohardjo, Irmulan Sati - Personal Name
Bassar, Emilia - Personal Name
Vol. 2 No. 6, Februari 2004
Jurnal VisiKomunikasi JIK-125
1412-3037
Jurnal Visi Komunikasi
Jurnal
Indonesia
Universitas Mercu Buana
2004
Jakarta
67 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...