Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol. 3 No. 2, Juli 2014
1.) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Komunikasi Interpersonal, Komitmen Organisasi terhadap Manajemen Stres Kerja. --Inge Hutagalung.
2.) Komunikasi Orangtua-Anak dalam Pengambilan Keputusan Pendidikan. --Yohana Susetyo Rini.
3.) Stereotip Gender dalam FIlm Anna Karenina. --Dionni DItya Perdana.
4.) Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik pada Harian Serambi Indonesia. --Fitri Meliya Sari.
5.) Opinion Leader versus New Opinion eader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran). --Prio Hananto.
6.) Konstruksi Teks "Aap Rumah Bangsa" Bertajuk "Lomba Avatar ARB" sebagai Sarana Marketing Politik. --Melisa Indriana Putri.
7.) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek. --Nia Paramita Kartikasari.
8.) Fungsi Komunikasi antara Guru dan SIswa dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan (Studi Kasus Proses Belajar Mengajar pada SMP Negeri 3 Sindue). --Abdul Malik.
9.) Jurnalis dan Jurnalisme Peka Konflik di Indonesia. --Sunarni.
10.) Dramaturgi Pemilihan Presiden Indonesia 2014. --Farida M. Arif.
11.) Dampak Pemberitaan Infotainment di Televisi dalam Industrialisasi Media terhadap Perilaku Etika di Masyarakat. --Luluk Karlina.
12.) Kontribusi Public Relations dalam Implementasi Program CSR (Corporate Social Responsibility). --Sherly Hindra Negoro.
2.) Komunikasi Orangtua-Anak dalam Pengambilan Keputusan Pendidikan. --Yohana Susetyo Rini.
3.) Stereotip Gender dalam FIlm Anna Karenina. --Dionni DItya Perdana.
4.) Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik pada Harian Serambi Indonesia. --Fitri Meliya Sari.
5.) Opinion Leader versus New Opinion eader dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Selebtwit di Twitter untuk Komunikasi Pemasaran). --Prio Hananto.
6.) Konstruksi Teks "Aap Rumah Bangsa" Bertajuk "Lomba Avatar ARB" sebagai Sarana Marketing Politik. --Melisa Indriana Putri.
7.) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Ekuitas Merek. --Nia Paramita Kartikasari.
8.) Fungsi Komunikasi antara Guru dan SIswa dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan (Studi Kasus Proses Belajar Mengajar pada SMP Negeri 3 Sindue). --Abdul Malik.
9.) Jurnalis dan Jurnalisme Peka Konflik di Indonesia. --Sunarni.
10.) Dramaturgi Pemilihan Presiden Indonesia 2014. --Farida M. Arif.
11.) Dampak Pemberitaan Infotainment di Televisi dalam Industrialisasi Media terhadap Perilaku Etika di Masyarakat. --Luluk Karlina.
12.) Kontribusi Public Relations dalam Implementasi Program CSR (Corporate Social Responsibility). --Sherly Hindra Negoro.
Malik, Abdul - Personal Name
Karlina, Luluk - Personal Name
Arif, Farida M. - Personal Name
Sunarni - Personal Name
Kartikasari, Nia Paramita - Personal Name
Putri, Melisa Indriana - Personal Name
Hananto, Prio - Personal Name
Sari, Fitri Meliya - Personal Name
Perdana, Dionni Ditya - Personal Name
Rini, Yohana Susetyo - Personal Name
Hutagalung, Inge - Personal Name
Negoro, Sherly Hindra - Personal Name
Karlina, Luluk - Personal Name
Arif, Farida M. - Personal Name
Sunarni - Personal Name
Kartikasari, Nia Paramita - Personal Name
Putri, Melisa Indriana - Personal Name
Hananto, Prio - Personal Name
Sari, Fitri Meliya - Personal Name
Perdana, Dionni Ditya - Personal Name
Rini, Yohana Susetyo - Personal Name
Hutagalung, Inge - Personal Name
Negoro, Sherly Hindra - Personal Name
Vol. 3 No. 2, Juli 2014
Jurnal Interaksi JIK-69
2301-6051
Jurnal Interaksi
Jurnal
Indonesia
FISIP Universitas Diponegoro
2014
Semarang
104 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...